get app
inews
Aa Read Next : Berawal dari Selebrasi, 2 Klub Sepak Bola Liga 3 NTB Baku Hantam di GOR Turide Mataram

Lionel Messi Bukan Idola Lagi, Fans Barcelona Menolak Rencana Manajemen Bawa Pulang Sang Bintang

Selasa, 15 Maret 2022 | 11:02 WIB
header img
Lionel Messi.(Foto:Ist)

BARCELONA, iNews.id - Rencana manajemen membawa pulang Lionel Messi ke Barcelona mendapat penolakan dari fans El Barca. Penolakan ini jelas megejutkan. Pasalnya, selama ini Messi menjadi ikon Barcelona yang selalu dipuja-puja fans.

Menurut laporan El Chiringuito, ribuan fans Barcelona menjalani survei di luar Estadio Camp Nou saat Barcelona menjamu Osasuna di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022, Senin (14/3/2022) dini hari WIB.

Mereka ditanya apakah setuju Lionel Messi kembali ke Barcelona? Ternyata secara mengejutkan, mayoritas dari suporter Barcelona menolak kehadiran Lionel Messi di Barcelona.

“Menurut survei yang dilakukan El Chiringuito di luar Camp Nou, mereka tidak ingin Messi kembali ke Barcelona,” tulis akun Twitter @BarcaUniversal.

Apakah penolakan di atas efek meroketnya performa Barcelona di bawah arahan Xavi Hernandez? Semenjak ditangani Xavi Hernandez performa Barcelona mulai menggila, khususnya di Liga Spanyol 2021-2022.

Dari 15 pertandingan di Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona asuhan Xavi Hernandez mendapatkan 10 menang, 4 imbang dan 1 kalah. Terbaru, Barcelona menang 4-0 atas Osasuna!


Fans Barcelona menolak Lionel Messi kembali.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut