Direktur CV Fajar Agro Makmur Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis

Edy Irawan
.
Sabtu, 23 April 2022 | 17:39 WIB
Jajaran CV Fajar Agro Makmur saat membagikan takjil gratis. (Foto: ustz)

BIMA, iNews.id - Direktur dan jajaran CV. Fajar Agro Makmur (FAM), terjun langsung membagikan puluhan paket makanan siap saji untuk berbuka puasa pada sejumlah pengguna jalan raya, Jumat (22/4/2022). 

Perusahaan yang bergerak dibidang obat-obatan pertanian ini, berbagi makanan siap sajibatau takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Kota Bima yang masih beraktivitas di jalan raya menjelang berbuka puasa. 

Pembagian tidak hanya pada satu lokasi melainkan berpindah-pindah tempat, terutama di jalan utama dan jalan ekonomi yang dilalui oleh masyarakat yang pulang dari ladang maupun pegunungan untuk bertani. 

Direktur CV. Fajar Agro Makmur, Sri Sarjuni mengatakan, alhamdulillah kita sebagai umat muslim bisa bertemu lagi dengan bulan Ramadhan 1443 H yang merupakan bulan yang penuh berkah.

"Di bulan yang penuh rahmat ini, kita membagi-bagi takjil untuk masyarakat yang masih beraktivitas di jalan raya. Alangkah indahnya jika sebagian rezeki, kita sisipkan untuk berbagi dan bersedekah," kata Direktur CV Fajar Agro Makmur, Sri Sarjuni, usai membagikan ratusan takjil. 

Dari pantauan media iNews.id , ratusan paket takjil untuk berbuka dapat terbagikan dalam waktu 2 jam. Terlihat pula, beberapa pengguna jalan merasa senang setelah mendapat takjil yang dibagikan oleh Direktur CV Fajar Agro Makmur.

"Semoga dengan kegiatan sosial pada bulan ramadhan ini, bisa meningkatkan ketaqwaan serta keimanan kita pada Allah SWT," tutur dia. 

Selain itu, CV Fajar Agro Makmur yang merupakan dealer obat-obatan pertanian, menggelar berbuka puasa bersama dengan seluruh mitra kerja di rumah makan Doro Belo, pada Sabtu (23/4/2022).  

Usai berbuka, dilanjutkan dengan sholat magrib bersama di Musholla rumah makan tersebut. "Di bulan suci inilah kita perlu menjalin silaturahim dan memperkuat tali persaudaraan sesama umat muslim. Insyaallah, semua kebaikan tentu memiliki keberkahan tersendiri," ucapnya. 

Sebagai perempuan yang tekun menjalani usahanya, Sri beserta keluarga besarnya, akan kembali mengadakan kegiatan yang sama secara berturut-turut diakhir bulan ramadhan nantinya. 

Editor : Edy Irawan
Bagikan Artikel Ini