Logo Network
Network

Mau Liburan ke Bali Gak Bikin Kantong Jebol,Ini Tips Berburu Tiket Pesawat Murah

Fitria Dwi Astuti
.
Rabu, 01 Juni 2022 | 08:53 WIB
Mau Liburan ke Bali Gak Bikin Kantong Jebol,Ini Tips Berburu Tiket Pesawat Murah
Bali masih menjadi destenasi favorit untuk liburan.(Foto:Ist)

5.  Pilih Maskapai yang Tepat 

Cara mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali berikutnya bisa dilakukan dengan memilih maskapai low-cost carrier (LCC). 

Harga tiket pesawat dari maskapai LCC biasanya akan lebih murah untuk pemesanan lebih awal. Tak hanya masyarakat Jakarta dan Bandung saja, untuk kamu yang berada di Surabaya pun bisa menikmati kemudahan memburu tiket pesawat murah di Tokopedia. 

Kamu bisa memesan tiket pesawat Surabaya-Bali dengan harga yang jauh lebih terjangkau pastinya. Kini, kamu tidak repot saat beli tiket pesawat, pesan tiket pesawat secara online di Tokopedia. 

Kamu bisa pesan tiket dari jauh-jauh hari dan menemukan beragam pilihan tiket pesawat dengan harga, lama perjalanan, waktu terbang, dan maskapai penerbangan yang sesuai dengan kebutuhanmu.  

Beli tiket pesawat lewat Tokopedia jadi lebih fleksibel dengan berbagai pilihan metode pembayaran, mulai dari transfer ATM, kartu kredit, internet banking, sampai Saldo Tokopedia. 

Selain itu, kamu juga bisa pakai promo menarik dari Tokopedia. Nah, jadi tak perlu lagi khawatir membeli tiket secara online. 

Tunggu apalagi, yuk langsung beli tiket pesawat online cepat dan tanpa repot hanya di Tokopedia! Bagi yang belum unduh aplikasi Tokopedia, segera unduh di App Store dan Google Play nikmati berbagai promonya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini