Gegerkan Warga, Sesosok Mayat Pria di Bima Ditemukan Tergantung di Pohon Jati

Edy Irawan
.
Jum'at, 03 Juni 2022 | 08:41 WIB
Sesosok mayat pria penjaga sekolah saat ditemukan warga desa Teke, palibelo menggantung di atas pohon jati. (Foto: brm)

BIMA, iNews.id - Sesosok mayat ditemukan warga dalam kondisi menggantung di pohon jati Desa Teke, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (02/6/2022) pukul 21.30 wita.

Korban kerap dipanggil oleh warga bernama Dae Hari yang juga merupakan warga desa setempat. Sebelum ditemukan, pihak keluarga dan dibantu warga lainnya mencari keberadaanya lantaran tak terlihat di rumah. 

Alangkah kagetnya, korban akhirnya ditemukan dalam posisi gantung diri diatas pohon jati milik warga desa teke yang berlokasi tepat di belakang SMPN 01 Palibelo. 

Sontak, kejadian ini langsung menggegerkan warga sekitar terutama warga setempat. Bagaimana tidak, korban dikenal sebagai sosok pendiam yang bekerja sebagai penjaga sekolah, dan tidak menyangkan akan mengakhiri hidup seperti itu. 

"Saya bersama warga lainnya sempat mencarinya dibeberapa tempat. Namun setelah mengarahkan senter di atas pohon jati, lalu kita memastikan secara dekat, ternyata itulah Dae Hari," ungkap warga teke, Jamaludin, yang pertama kali melihat korban. 

Guna memastikan penyebab kematian korban, Kasubsektor Kepolisian Palibelo, Ipda Johansyah beserta anggotanya terjun ke lokasi untuk mengecek kondisi korban. 

"Motifnya belum bisa dipastikan apakah korban bunuh diri atau dibunuh. Namun saat diperiksa, tidak ada tanya kekerasan pada diri korban," jelas Johansyah. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News

Bagikan Artikel Ini