Tingkatkan Kolaborasi Pengawasan Orang Asing, Kemenkumham NTB Gelar Rapat Timpora

Edy Irawan
Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham NTB Muslim Alibar saat memberikan sambutan pada Rakor Timpora. (Foto: Naufal)

MATARAM, iNews.id - Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Barat (NTB), menggelar rapat koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) pada tingkat wilayah, pada Selasa (17/9/2024).

Pada kegiatan yang mengusung tema "Peningkatan Kolaborasi Timpora Nusa Tenggara Barat" ini, turut dihadiri Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bima

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham NTB Muslim Alibar, mengatakan kegiatan rapat  tersebut merupakan wadah silaturrahmi, agar sinergitas dan kolaborasi di lapangan menjadi lebih solid.

"Dengan terselenggaranya Rakor Timpora tingkat Provinsi NTB ini, diharapkan bisa lebih meningkatkan sinergitas pelaksanaan pengawasan orang asing khususnya di provinsi NTB," kata Muslim Alibar dalam sambutannya.

"Karena sejatinya, tugas untuk menegakkan kedaulatan negara adalah merupakan tugas kita bersama," lanjutnya.

Selain dihadiri seluruh Kepala Kantor Imigrasi se NTB, kegiatan ini juga dihadiri pula oleh para pemangku kepentingan seperti TNI/Polri, BNN, DPMPTSP, Dinas Tenaga Kerja, Bea Cukai, Pajak, Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan, dan BIN Daerah.

Editor : Edy Irawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network