Perlu Dicoba Guys, 7 Makanan Ini Bisa Bikin Pria Ereksi Lebih Lama

Muhammad Sukardi
7 makanan bisa membuat pria ereksi lebih lama.(Foto: Ist)

4. Cokelat hitam atau dark chocolate

Makan cokelat hitam sebelum seks juga memberi manfaat yang baik untuk Mr P. Ereksi akan berlangsung lebih lama karena dalam cokelat hitam terkandung flavonoid yang memudahkan darah mengalir ke seluruh tubuh, termasuk ke Mr P.

5. Salmon

Salmon yang kaya akan vitamin D pun dipercaya baik untuk Mr P, khususnya untuk Anda yang ingin ereksi lebih lama. Vitamin D pada salmon terbukti mencegah disfungsi endotel atau kondisi di mana pembuluh darah tidak bisa mengedarkan darah dengan baik.

6. Jeruk

Sama seperti cokelat hitam, jeruk juga tinggi flavonoid. Jika Anda sulit menemukan cokelat hitam, maka tidak ada salahnya untuk menggantinya dengan jeruk.

"Flavonoid pada jeruk mampu mendorong aliran darah yang memungkinkan Mr P membesar setelah dirangsang," ungkap laporan tersebut.

7. Makanan pedas

Kandungan capsaicin pada cabai membantu ereksi jadi lebih lama. Para peneliti di Prancis menemukan bahwa pria yang makan lebih banyak makanan pedas memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi.

"Studi lain menjelaskan bahwa testosteron yang rendah berkaitan langsung dengan kemampuan pria mempertahankan ereksinya," tambah laporan tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network