Bawa BBM dan Tabung Gas, Pasutri Asal Dompu Ini Tewas Terbakar Setelah Pickup Meledak Dalam Jurang

Edy Irawan
.
Jum'at, 30 September 2022 | 16:18 WIB
Kondisi mobil pick up yang dikendarai korban telah ludes terbakar. (Foto: iNewsBima.id)

DOMPU, iNews.id - Kecelakaan maut yang menewaskan pasangan suami istri (Pasutri) terjadi di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (30/9/2022) pukul 05.30 Wita. 

Pasutri bernama Abdurrahman (45) dan Jubaidah (43) warga Dusun Transad, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu ini, tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Kempo - Calabai, tepatnya di tanjakan curam Mbari Rihu, Desa Songgajah, Kecamatan Kempo, Dompu. 

Mobil pickup yang dikendarai korban, bermuatan bahan bakar jenis solar dan bensin serta tabung gas LPG, terjatuh ke jurang kedalaman 100 meter. 

Terdengar, beberapa kali terjadi ledakan dari tabung gas LPG hingga menyebabkan kebakaran hebat di lokasi kejadian. Mobil pickup yang dikendarai korban pun ikut ludes dan meledak.

Seketika warga yang mendengar dan melihat kejadian tersebut, sontak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Warga tak berani mendekat lantaran api semakin berkobar hebat. Terlebih, khawatir akan ada ledakan dari tabung gas lainnya.

Sekitar 40 menit lamanya, baru warga berhasil mengevakuasi kedua korban yang merupakan pusutri ini. Akibat kebakaran tersebut, kedua korban tewas di tempat karena mengalami luka bakar yang cukup serius.  

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini