get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Sinergitas dan Kolaborasi Pengawasan Orang Asing, Imigrasi Bima Gelar Rapat Timpora

DPW Perindo NTB Gencar Konsolidasi dan Sosialisasi di DPD Jelang Tahapan Verifikasi Faktual

Rabu, 12 Oktober 2022 | 23:13 WIB
header img
Ketua DPW Perindo NTB dan Ketua DPD Perindo Kota Bima dan Kabupaten Bima. (Foto: iNewsBima.id)

Diakuinya pula bahwa DPD Perindo Kota Bima dan DPD Perindo Kabupaten Bima, memiliki satu langkah kemajuan pasti untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) di 2024 mendatang. Sebab, yang tergabung menjadi kader partai Perindo saat ini adalah para politisi yang sudah matang di dunia politik. 

"Melihat semangat dan potensial yang dimiliki para kader di wilayah timur NTB, insya Allah akan mampu bersaing dengan partai besar lainnya. Mereka sangat percaya diri serta optimis untuk  meraih target kursi di parlemen di setiap dapil," sanjungnya. 

Meski demikian, Atharifatullah berpesan agar semua DPD Perindo di seluruh NTB untuk menyeleksi semua Bakal Calon Legislatif disetiap dapil, tidak asal comot sebagai pelengkap namun mampu memberikan dampak perubahan yang positif terhadap partai.

"Cari kader yang benar-benar mau bertarung dan mampu menggenjot suara, jangan hanya cari sebagai pelengkap. Kedepan kita sama-sama upgrade untuk memperbaiki dari sebelumnya," tegasnya. 

Usai menggelar konsolidasi dan sosialisasi di DPD Perindo Kota Bima, rombongan DPW lalu berkunjung ke Kantor DPD Parindo Kabupaten Bima di Desa Panda, Kecamatan Palibelo. 

Tak lama, rombongan DPW ini bergegas menuju Kabupaten Dompu, Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Berat (KSB) untuk menggelar kegiatan yang sama. 

Editor : Edy Irawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut