Logo Network
Network

Wirausaha Muda Mandiri 2022 Wujudkan Impian Kamu Jadi Pengusaha, Dapat Hadiah Miliaran Rupiah

Tim iNews.id
.
Rabu, 19 Oktober 2022 | 12:56 WIB
Wirausaha Muda Mandiri 2022 Wujudkan Impian Kamu Jadi Pengusaha, Dapat Hadiah Miliaran Rupiah
Kabar Gembira! Wirausaha Muda Mandiri 2022 Sudah Dibuka, Buruan Cek Kategori dan Mekanismenya (Foto : Istimewa)

Persyaratan Umum Business Existing

Seleksi kompetisi WMM 2022 bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi mulai 27 September - 27 Oktober 2022. Untuk melakukan registrasi, kamu bisa mengakses langsung melalui website www.wmm.id.

Bagi kamu yang sudah melakukan registrasi,  selanjutnya akan dilakukan seleksi administrasi, asesmen, validasi dan penjurian di masing-masing wilayah. Tahapan ini akan dimulai  2 minggu setelah pendaftaran ditutup.

Biar gak ketinggalan perhelatan WMM 2022, kamu bisa melengkapi persyaratan umum Business Existing, di antaranya: Warga Negara Indonesia Berusia 18 - 35 tahun (per-27 September 2022), Pemilik usaha bukan merupakan reseller, Usaha yang didaftarkan bukan merupakan anggota produk franchise, Usaha yang didaftarkan minimal telah berjalan selama 4 tahun, Kantor pusat usaha berada wilayah Republik Indonesia, Usaha yang didaftarkan sedang tidak mengikuti kompetisi serupa dengan WMM, Bersedia mengikuti rangkaian kegiatan penjurian, Memiliki rekening Bank Mandiri dan  penggunaLivin' by Mandiri, Pemilik usaha tidak pernah terjerat kasus hukum, Alumni program Wirausaha Muda Mandiri di tahun-tahun sebelumnya juga dapat mendaftar kembali.

Sedangkan untuk persyaratan umum Side Competition, yakni Santri preneur yang merupakan santri Indonesia baik individu maupun kelompok, yang memiliki ide bisnis Kemudian Business Plan, yakni WNI pemilik usaha berusia 18 - 35 tahun, pemilik usaha dan bukan reseller dan anggota produk franchise.

Kemudian usaha maksimal baru berjalan selama 2 tahun, sedang tidak mengikuti kompetisi serupa, bersedia mengikuti seluruh rangkaian kegiatan penjurian, memiliki rekening Bank Mandiri dan menggunakanLivin' by Mandiri, hingga tidak pernah terjerat kasus hukum.

Mekanisme Pendaftaran Seleksi kompetisi WMM bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi mulai 27 September - 26Oktober 2022. Untuk melakukan registrasi, kamu bisa mengakses langsung melalui  website www.wmm.id dan ini dia mekanisme WMM 2022 yang wajib kamu catat.

1. Registrasi awal

Hasil kurasi dari registrasi awal yang ditentukan, yang akan berlanjut ketahapan berikutnya. Pembukaan registrasi untuk umum dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk berlanjut ketahapan berikutnya.

Bagikamu yang sudah melakukan registrasi,  selanjutnya akan dilakukan seleksi administrasi, asesmen, validasi dan penjurian di masing-masing wilayah. Tahapan ini akan dimulai  2 minggu setelah pendaftaran ditutup pada 26 Oktober 2022.

2. Penentuan

240 + 4 Hasil kurasi dari registrasi awal yang ditentukan, yang akan berlanjut ketahapan berikutnya.

3. PenentuanTop 100

Perwakilan dari 96 peserta yang telah diseleksi + 4 peserta terbaik yang merupakan pemenang video dengan likes dan comment terbanyak.

4. Online Capital League

Yang akan berisikan challenge untuk melakukan seleksi 2 tahap, yakni Top 40 dan Top 16.

5. Onsite Capital League

Top 16 yang akan melakukan challenge besar secara kelompok, juga penilaian melalui booth individu. TOP 4 dengan penilaian terbanyak berlanjut ke sesi final Meet The Boss.

6.  Final Meet The Boss

TOP 4 yang akan melakukan pitching di hadapan juri final, dan sekaligus penentuan pemenang dengan jumlah modal terbanyak. Jadi, tunggu apalagi! Jangan sampai ketinggalan, ya. Sudah ratusan pengusaha muda mendaftakan diri untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha muda sukses dan meraih kesempatan menangkan hadiah total miliaran rupiah.

Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan bergabung dalam komunitas Alumni WMM dan nikmati kemudahan mengakses produk, serta berbagai layanan keuangan Bank Mandiri untuk membantu pengembangan usahakamu. Buruan klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini