get app
inews
Aa Read Next : 16 Koruptor Langsung Bebas usai Terima Remisi di HUT ke-78 RI

Ingin Langsung Jadi Finalis WMM 2022? Yuk, Dapatkan Golden Ticket

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 00:49 WIB
header img
Caption : Wirausaha Muda Mandiri senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia. dok. IG wrausahamandiri

Mekanisme Pendaftaran

WMM 2022 yang mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! tidak hanya memiliki kompetisi Business Existing (Boga, Kreatif, Teknologi, Sosial), tapi juga Side competition yang terdiri dari Business Plan dan Santripreneur.

Seleksi kompetisi WMM bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi mulai 27 September - 26 Oktober 2022. Untuk melakukan registrasi, kamu bisa mengakses langsung melalui website www.wmm.id dan ini dia mekanisme WMM 2022 yang wajib kamu catat. 

1. Registrasi awal

Bagi kamu yang sudah melakukan registrasi, selanjutnya akan dilakukan seleksi administrasi, asesmen, validasi dan penjurian di masing-masing wilayah. Tahapan ini akan dimulai 2 minggu setelah pendaftaran ditutup pada 26 Oktober 2022.

2. Penentuan 240 + 4

Hasil kurasi dari registrasi awal yang ditentukan, akan berlanjut ke tahapan berikutnya + 4 peserta terbaik yang merupakan pemenang video dengan likes dan comment terbanyak.

3. Penentuan Top 96 + 4 

Perwakilan dari 96 peserta yang telah diseleksi + 4 peserta terbaik yang merupakan pemenang video dengan likes dan comment terbanyak.

4. Online Capital League

Merupakan challenge dengan seleksi 2 tahap, yang menghasilkan Top 40 dan Top 16.

5. Onsite Capital League 

Top 16 akan melakukan challenge besar secara kelompok, juga penilaian melalui booth individu. TOP 4 dengan penilaian terbanyak berlanjut ke sesi Final Meet The Boss.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut