get app
inews
Aa Read Next : Babak Penyisihan Group B, Kabupaten Bima Menang Tipis dari Tim Kabupaten Sumbawa

Babak Penyisihan Biliar Bola 8 Double, Atlet Adik Kakak Kota Bima Raih Kemenangan 5-3 dari KSB

Minggu, 19 Februari 2023 | 20:34 WIB
header img
Atlet biliar Kota Bima Muhammad Rifaid dan Abdul Haris, saat mengikuti perlombaan biliar bola 8 double. (Foto: iNewsBima.id)

MATARAM, iNews.id - Atlet Biliar Kota Bima Muhammad Rifaid dan Abdul Haris, raih kemenangan atas Agus Ardiansyah dan Muhammad Fiqri atlet Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) di ajang Porprov NTB ke XI, pada Minggu (19/2/2023). 

Pasangan yang merupakan kakak beradik ini bermain penuh ketenangan dalam babak penyisihan cabang olahraga biliar bola 8 double, yang berlangsung di KuraKura Mataram.

Kemenangan yang diperolehnya itu terlihat gembira bagi pasangan Rifaid dan Haris. Dengan skor 5-3, keduanya pun dapat kembali bermain melawan beberapa tim dari daerah lain di Provinsi NTB. 

Dari pantauan, bola 8 double putra yang dipertandingkan hanya mengejar 5 game pada babak penyisihan. Perjalanan skornya sebagai berikut: 1-0, 1-1, 2-1, 3-1, 3-2, 3-3, 4-3, 5-3. Meski skornya sempat 3-3, namun 2 game berturut-turut dimenangkan oleh Rifaid dan Haris. 

"Alhamdulillah, kemenangan ini tidak menjadikan kami besar hati, karena masih banyak tim dari daerah lain yang akan lawan," kata Rifaid, yang juga pernah menyumbangkan medali emas untuk Kota Bima pada Porprov sebelumnya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut