get app
inews
Aa Read Next : Minta Kejelasan Soal Seleksi PPPK, Honorer di Dompu Gelar Aksi Blokade Jalan

Beri Bantuan Amplifier Masjid, Kapolsek Kilo: Semoga Bermanfaat untuk Kegiatan Keagamaan

Sabtu, 17 Juni 2023 | 18:59 WIB
header img
Kapolsek Kilo, Ipda Eka Farman saat memberikan bantuan amplifier di masjid Al Mujahidin Desa Melaju. (Foto: Humas Polsek Kilo)

DOMPU, iNews.id - Polsek Kilo, Polres Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan bantuan Satu unit pengatur suara (Amplifier) untuk Masjid Al Mujahidin Pancasila Desa Melaju, Kecamatan Kilo, Dompu. 

Bantuan tersebut diberikan langsung Kapolsek Kilo, Ipda Eka Farman yang didampingi personil Polsek, dan diterima oleh pengurus BKM Masjid setempat.

Pemberian bantuan itu dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Polri dalam upaya membina koordinasi yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat terutama tokoh agama. 

"Itu berupa Amplifier atau Mixer Power merk griffbest GB 404FX, yang diberikan untuk masjid Al Mujahidin Desa Melaju, dengan tujuan agar suara panggilan adzan ataupun kegiatan keagamaan lainnya dapat didengar oleh masyarakat setempat," kata Kapolsek Sabtu (17/6/2023)

Lanjutnya, jika diukur dengan material, bantuan tersebut nilainya tak seberapa, namun sangat besar manfaatnya bagi umat muslim di Desa Melaju. Ia berharap, pengatur suara tersebut bisa dipergunakan oleh pengurus terutama bagian marbot masjid.

"Mudahan dapat membantu dan bermanfaat serta dapat memenuhi kebutuhan masjid dalam aktifitas peribadatan sehari-hari," tegasnya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut