get app
inews
Aa Read Next : Mantan Wali Kota Bima HM Lutfi Direncanakan akan Jalani Sidang di PN Tipikor Mataram

Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar, Begini Ungkapan Bupati Bima

Kamis, 03 Agustus 2023 | 14:59 WIB
header img
Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri kembali dilantik jadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), hari ini dilantik. Pelantikan berlangsung di Hotel Marina Inn Kota Bima oleh Ketua DPD I NTB Partai Golkar Mohan Roliskana, Kamis (03/8/2023).

Kegiatan pelantikan ini dirangkaikan dengan pembekalan Caleg DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Bima, DPRD Kabupaten Dompu dan DPRD Kota Bima.

Terlihat, pada pelantikan dan pengukuhan oleh Ketua DPD I Golkar NTB, hadir pula seluruh jajaran pengurus tingkat I, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima Indah Dhamayanti Putri, Sekretaris Muhammad Sidik dan Bendahara Maesarah.

Selain pengurus Golkar Kabupaten Bima, bersamaan itu juga dilantik pengurus DPD II Golkar Kota Bima dan Kabupaten Dompu.

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir pejabat Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Bima seperti, Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, Wali Kota Bima Muhammad Lutfi, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi, sejumlah kepala OPD, Waka Polres Bima Kota, Bawaslu Kabupaten Bima, Pasi Intel Kodim 1608 Bima.

Tak hanya itu, organisasi pendiri partai seperti Kosgoro, Soksi, MKGR dan organisasi sayap partai seperti KPPG, AMPG, Alhidayah dan perwakilan PD di 18 kecamatan juga menghadiri pelantikan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima Indah Dhamayanti Putri menyampaikan, penantian yang cukup lama akhirnya hari ini Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu mendapatkan legitimasi.

"Ketua DPD I Golkar Provinsi NTB, Mohan Roliskana hari ini mengisi full baterainya untuk berjuang memenangkan Partai Golkar," kata Indah Dhamayanti Putri yang juga menjabat sebagai Bupati Bima.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut