get app
inews
Aa
Read Next : Gegerkan Warga, Mayat Pria Tua di Kota Bima Ditemukan Tergeletak Depan Rumahnya

Tiga Hari Tak Pulang ke Rumah, Kakek Muhidin Ditemukan Tewas di Kebun Perbukitan

Rabu, 01 Juni 2022 | 10:36 WIB
header img
Kakek Muhidin (55), saat ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di tengah semak perbukitan. (Foto: imy)

BIMA, iNews.id - Kakek Muhidin (55) tahun, warga Desa Sari, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), ditemukan tewas di atas perbukitan desa setempat, Selasa (31/5/2022) malam. 

Mayat korban ditemukan oleh anaknya sendiri beserta warga lainnya yang ikut mencari karena selama tiga hari tak pulang ke rumah setelah pamitan mau ke kebun.

Sementara dari kondisi jasad korban, diperkirakan meninggal sudah tiga hari lalu. Warga yang semula berbondong mencarinya, kaget melihat kondisi korban yang sudah terbujur kaku di semak perbukitan. 

Oleh warga sekitar, jasad korban digotong menggunakan kain sarung untuk dibawa ke kediamannya di RT 12 RW 06, Desa Sari, setelah pihak Kepolisian dari Polsek Sape melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Dari kondisi mayat, diperkirakan meninggal sudah tiga hari. Namun diperkirakan, korban jatuh dari atas pohon asam karena ada asam muda pada sarung gendongannya," kata warga Sari JM, yang dihubungi media ini Rabu (01/6/2022). 

Sementara itu, Kapolsek Sape Kompol Muslih juga masih menyelidiki penyebab kematian Muhidin. Diakuinya, bahwa sebelum mayat dibawa ke rumah duka, Polsek Sape berikut tim Identifikasi Polres Bima Kota telah diterjunkan ke lokasi guna olah TKP.

"Sementara belum bisa kita pastikan penyebab kematian korban. Saat ini masih kita selidiki," jelas Kapolsek. 

 

 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut