get app
inews
Aa Read Next : Satu Bulan Diburu Polsek Monta, Pelaku Penganiayaan Ini Ditangkap di Dompu

Perayaan 2 Tahun Marger Pelindo, GM Pelabunan Bima: Berbagi Darah Selamatkan Kehidupan

Rabu, 20 September 2023 | 12:46 WIB
header img
GM Pelindo Pelabuhan Bima, Andry Wijaya Tamonob. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Memperingati perayaan 2 tahun Marger Pelindo, Cabang Pelabuhan Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), menggelar kegiatan kemanusiaan yakni Pelindo Donor Rarah di Lobby Kantor Pelindo Bima, Rabu (20/9/2023).

Kegiatan Pelindo Donor Darah ini juga dilaksanakan oleh Pelindo Group secara seri di pelabuhan terbanyak yaitu 35 Pelabuhan seluruh Indonesia dengan mengusung tema "Berbagi Darah Selamatkan Kehidupan". 

Pelindo Doroh Darah rencananya akan dilaksanakan hingga Jumat (22/9/2023), yang berkolaborasi dengan Serikat Pekerja Pelindo Bersatu dan Palang Merah Indonesia (PMI) Bima.

Dari pantauan, donor darah tidak hanya diikuti oleh pegawai Pelindo setempat, namun juga oleh masyarakat umum, TNI-Polri, serta insan mitra di Pelabuhan Bima.

"Dari sisi kemanusiaan kita diwajibkan untuk saling membantu. Donor darah merupakan salah satu langkah yang mampu membantu meringankan bebas masyarakat yang membutuhkan," kata GM Pelabuhan Bima, Andry Wijaya Tamonob.

Dikatakanya, Pelindo Donor Darah ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan Pelindo dalam memperingati Perayaan 2 Tahun Merger Pelindo.
Menolong sesama adalah kontribusi nyata yang wajib dilakukan.

"Donor darah ini menjadi bentuk kepedulian kita kepada sesama yang membutuhkan. Menjadi pendonor darah merupakan salah satu kontribusi nyata kita untuk menolong sesama dalam memenuhi kebutuhan darah bagi pasien,” ungkap Edi Priyanto, Direktur SDM PT Pelindo Multi Terminal, selaku Ketua Panitia Hari Pelindo 2023.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut