get app
inews
Aa
Read Next : 10 Pekerjaan dengan Gaji Tinggi untuk Perempuan: No 8 Dianggap Teliti dan Bertanggung Jawab

9 Pasar Paling Aneh di Dunia, No 3 Khusus Jual Laba-laba Beragam Jenis untuk Dimakan atau Dipelihara

Sabtu, 05 Februari 2022 | 11:33 WIB
header img
Pasar Gypsy di Bulgaria khusus menjual wanita cantik untuk dijadikan istri.(Foto:Ist)

7. Smith Field Market

London London merupakan kota besar di Eropa. Akan tetapi London juga menyimpan pasar paling aneh di dunia. Bukan bahan makanan lumrah yang diperjualbelikan, melainkan daging ayam, sapi atau babi yang dibentuk menyerupai potongan tubuh manusia. Hal tersebut sangat mengerikan bagi pembeli yang punya tingkat jijik yang tinggi.

Pasalnya, mereka akan membeli dan memakan daging yang dibentuk seperti kaki terpotong, jari-jari manusia yang putus hingga bola mata.

8. Pasar Gypsi


Pasar Gypsy di Bulgaria khusus menjual wanita cantik untuk dijadikan istri.(Foto:Ist)

Bulgaria Pasar ini cocok untuk pria yang masih jomblo atau belum memiliki pasangan hidup. Pasar yang hanya dibuka Bulan Maret ini menyediakan wanita-wanita cantik untuk dijadikan istri.

9. Voodoo Fetish Market

Togo Boneka voodoo merupakan barang mistis untuk ritual khusus suku di Afrika. Dewasa ini boneka voodoo diperjualbelikan di berbagai marketplace online ataupun di pasar-pasar tradisional. Pasar Voodoo Fetish Market yang berada di Togo ini menjual berbagai macam boneka voodoo untuk keperluan ritual dan santet.

Voodoo yang dijual memiliki bentuk dan ukuran yang beragam. Itulah sembilan pasar paling aneh di dunia. Jika mengunjungi salah satu negara yang memiliki pasar aneh itu, sempatkan diri kalian untuk menjadi salah satu konsumen dan membeli barang itu ya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut