get app
inews
Aa Read Next : 7 Hari Pencarian Hasil Nihil, Tim SAR Gabungan Hentikan Pencarian Dokter Wisnu

IJTI NTB Gelar Rakerda Perdana 2024, Peran Pers untuk Kemajuan Daerah

Sabtu, 02 Maret 2024 | 23:28 WIB
header img
IJTI NTB saat berada di Kantor Bupati Lombok Timur. (Foto: zkr)

LOMBOK, iNews.id - Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Nusa Tenggara Barat (NTB), menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) perdana tahun 2024, yang berlangsung di Tete Batu, Lombok Timur.

Kegiatan berlangsung selama dua hari yakni tanggal 2-3 Februari 2024 ini, merupakan sebagai langkah awal dalam memperkuat peran pers dalam era digital.

Ketua IJTI NTB, Riadis Sulhi, menyampaikan harapannya bahwa Rakerda ini akan menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara pengurus dan anggota IJTI, serta merumuskan program kerja organisasi untuk satu tahun ke depan.

Riadis menekankan, pentingnya terobosan dan gagasan baru dalam memperkuat peran pers dalam kemajuan daerah.

"Organisasi ini ke depan membutuhkan terobosan dan gagasan baru sebagai upaya membumikan peran pers untuk kemajuan daerah," katanya.

Rakerda ini juga diharapkan dapat melahirkan gagasan-gagasan konkret yang menjadi pedoman bagi IJTI NTB dalam mengawal dinamika perkembangan media di era digital.

"Kita berharap gagasan-gagasan konkret tersebut bisa menjadi persepsi dan pedoman organisasi dalam rangka turut mengawal dinamika perkembangan media di era digital," tutunya.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut