get app
inews
Aa Read Next : Final Piala FA 2021/2022: Chelsea Hadapi Liverpool Setelah Libas Crystal Palace 2-0

Liverpool Juara Piala Liga Inggris 2021-2022 Usai Kalahkan Chelsea

Senin, 28 Februari 2022 | 10:01 WIB
header img
Liverpool tampil menjadi kampiun mengalahkan Chelsea Chelsea pada final Piala Liga Inggris 2021-2022

Pada menit ke-42, Chelsea berupaya untuk menyerang. Cesar Azpilicueta mengombinasikan serangan dengan Havertz yang melepaskan sepakan. Akan tetapi, sepakannya melebar dan babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Chelsea langsung bermain menyerang begitu paruh kedua dimulai. Meski begitu, mereka kesulitan untuk memaksimalkan peluang karena rapatnya pertahanan Liverpool.

Peluang emas didapatkan The Blues pada menit ke-50. Mason Mount menerima bola dari Pulisic dan melepaskan tembakan. Sayang, sepakannya melambung ke atas mistar.

Liverpool berhasil memasukkan bola ke gawang Chelsea pada menit ke-67. Akan tetapi, setelah memeriksa VAR, wasit menganulir gol Joel Matip karena Virgil van Dijk offside.

Setelah itu, giliran Chelsea yang berhasil menggetarkan gawang Liverpool pada menit ke-78. Sekali lagi, VAR mengintervensi dan menganulir gol Havertz karena offside.

Memasuki fase akhir waktu normal, kedua tim berusaha untuk mencetak gol. Liverpool nyaris unggul pada menit ke-86, tetapi upaya itu kembali gagal. Alhasil, skor kacamata mengakhiri waktu normal sehingga pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut