get app
inews
Aa Read Next : Berawal dari Selebrasi, 2 Klub Sepak Bola Liga 3 NTB Baku Hantam di GOR Turide Mataram

Liverpool Libas Norwich City 2-1 di Piala FA Berkat 2 Gol Tekumi Minamino 

Kamis, 03 Maret 2022 | 11:55 WIB
header img
Pemain Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino (depan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Norwich City di Piala FA 2021/2022.(Foto:Ist)

Pascakecolongan, Norwich langsung kesulitan untuk mengembangkan permainan. Tim besutan Jurgen Klopp terus membuat pertahanan tim tuan rumah terlihat compang-camping. 

Minamino pun kembali menjadi momok bagi tim tuan tamu. Tendangan gledeknya pada di luar kotak penalti mampu membuat Tim Krul terdiam pada menit 41'. Aksinya tersebut ternyata menjadi penutup keran gol di babak pertama. The Reds unggul sementara dengan skor 2-0 di jeda turun minum. 

Permainan The Reds usai jeda makin garang. Trisula yang berisikan Minamino, Origi dan Diogo Jota sangat merepotkan lini pertahanan The Canaries. 

Gempuran secara masif ditunjukkan tim besutan Jurgen Klopp saat memasuki menit 50'. Dimulai dari Jota yang meliak-liuk di area kotak terlarang nyaris membuahkan hasil. 

Sayang tendangan kerasnya yang membentur tangan lawan luput dari pandangan wasit. Peluang emas kemudian dilanjutkan oleh aksi Harvey Eliot di sektor kanan. 

Aksi individunya mampu memberikan umpan tarik kepada Henderson di luar kotak penalti. Namun sayang, sepakkan kerasnya masih mampu diamankan Tim Krul. Asik menyerang, The Reds malah kecolongan pada mebut 76'. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut