get app
inews
Aa
Read Next : Berawal dari Selebrasi, 2 Klub Sepak Bola Liga 3 NTB Baku Hantam di GOR Turide Mataram

Liverpool Libas Norwich City 2-1 di Piala FA Berkat 2 Gol Tekumi Minamino 

Kamis, 03 Maret 2022 | 11:55 WIB
header img
Pemain Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino (depan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Norwich City di Piala FA 2021/2022.(Foto:Ist)

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool terus melaju di ajang Piala FA 2021/2022. The Samurai-julukan Takumi Minamino-tampil menggila dan tajam, pemain asal Jepang itu mencetak dua gol sehingga Liveerpool menebas Norwich City 2-1.

Dalam laga ini, Takumi Minamino tampil on fire! Laga tersebut berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (3/3/2022) dini hari WIB. Takumi Minamino berhasil membayar kepercayaan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Pemain asal Jepang itu memborong gol kemenangan untuk The Reds pada laga ini. 

Pada babak pertama, The Reds langsung bermain menyerang sejak menit awal. Dominasinya itu nyaris berbuah hasil jika sepakkan Curtis Jones tak dimentahkan mistar gawang pada menit ke-11. 

Namun, Norwich tak hanya bermain bertahan di kandang sendiri. Mereka sesekali menguasai bola dan melancarkan serangan balik yang cukup merepotkan. Seperti pada menit 16', peluang emas mereka ciptakan lewat kombinasi Mathias Normann, Milot Rashica dan Teemu Pukki. 

Kebuntuan pun nyaris terpecahkan jika saja tendangan Pukki tak melenceng dari gawang. 

Karena terus ditekan, The Canaries akhirnya kecolongan. Takumi Minamino membawa The Reds memimpin 1-0 usai memanfaatkan umpan Divock Origi pada menit 29'. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut