get app
inews
Aa Read Next : Gagal Nyalip, Pelajar SMP Ini Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan Maut, Bus Malam Vs Travel Adu Banteng, 6 Orang Tewas di TKP

Sabtu, 25 Februari 2023 | 14:12 WIB
header img
Suasana di TKP sesaat kecelakaan yang menewaskan 6 orang di Poto Tano, KSB. (Foto: iNewsBima.id)

Dijelaskan, korban tewas adalah warga Desa Kanar yang akan menghadiri ngaben di Bali.

Dua jenazah telah dibawa ke rumah keluarga di Sumbawa Barat, dan tiga jenazah masih disemayamkan di Puskesmas Poto Tano. Sedangkan satu jenazah di Puskesmas Alas Barat, yakni supir travel.

Kejadian nahas tersebut terjadi di jalan raya lintas Poto Tano Sumbawa, tepatnya di Dusun Batu Guring, Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.

Kronologis kejadian, di mana Bus Surabaya Indah EA 7282 SB yang melintas dari arah Poto Tano menuju ke arah Bima bertabrakan dengan Bus Travel Pancasari EA 7595 A dari arah Sumbawa menuju Pelabuhan Poto Tano.

Dari kejadian tersebut, enam orang penumpang Bus Travel Pancasari dinyatakan meninggal dunia, salah satunya adalah sopir yang terjepit stang setir.

Korban telah dievakuasi di dua puskesmas berbeda, yakni di PKM Poto Tano sebanyak 11 orang, 5 orang meninggal dan 6 orang masih hidup.

"Kemudian di PKM Alas sebanyak 3 orang, 2 masih hidup dan 1 orang meninggal, yakni sopir Bus Travel yang terjepit stang stir, total korban sebanyak 15 orang," ungkapnya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut