get app
inews
Aa Read Next : Mantan Wali Kota Bima HM Lutfi Direncanakan akan Jalani Sidang di PN Tipikor Mataram

Wali Kota Bima: Wakil Wali Kota Bima Orang Baik, Bantu Ia Dalam Karir Politiknya

Selasa, 18 April 2023 | 23:07 WIB
header img
Momen disaat Wali Kota Bima HM Lutfi berpelukan erat dengan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi sangat menyanjung karir politik dari Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan. Sanjungan tersebut terlontar saat Wali Kota Bima memberikan sambutan pada kegiatan Nuzulul Quran di Mesjid HM Nur A Latif, Selasa (18/04/2023). 

"Wakil Wali Kota Bima Pak Feri Sofiyan adalah orang baik, bantu ia dalam karir politiknya". Begitulah ucapan Wali Kota Bima yang membuat suasana hening dan terharu bagi seluruh jamaah yang hadir di mesjid yang berlokasi di halaman Kantor Wali Kota Bima. 

Beredar rumor, kedua pemimpin daerah tersebut sejak lama memiliki hubungan yang tidak harmonis. Sehingga banyak pihak yang beranggapan bahwa keduanya tidak akur dalam memimpin daerah. 

Namun tak disangka, di momen bulan suci ramadhan Wali Kota Bima membantah semuanya, jika selama ini dirinya sangat merindukan sosok Wakilnya yang dianggapnya sangat baik dalam perjuangan karir politiknya. 

"Mudah-mudahan apa yang saya kerjakan dengan Wakil Wali Kota Bima bisa mengantar Kota Bima yang lebih baik dari sebelumnya," ucap Lutfi penuh haru. 

Dimomen istimewa tersebut, ia pun mengajak Wakil Wali Kota Bima untuk terus bersama membangun Kota Bima demi kesejahteraan rakyat tanpa harus mendengar bisikan dari pihak luar yang dapat merusak hubungan keduanya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut