get app
inews
Aa Read Next : Mantan Wali Kota Bima HM Lutfi Direncanakan akan Jalani Sidang di PN Tipikor Mataram

Wali Kota Bima: Wakil Wali Kota Bima Orang Baik, Bantu Ia Dalam Karir Politiknya

Selasa, 18 April 2023 | 23:07 WIB
header img
Momen disaat Wali Kota Bima HM Lutfi berpelukan erat dengan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan. (Foto: iNewsBima.id)

Diakui Lutfi, selama memimpin Kota Bima bersama Feri Sofiyan, semua program pemerintah dapat terlaksana dengan baik, meski APBD Kota Bima sangat minim dan terbatas. 

"Saya dan Pak Feri adalah pemimpin yang diamanatkan oleh masyarakat Kota Bima. Walau dengan keterbatasan anggaran, namun kami mampu menjalankan segala program pemerintahan yang baik," terangnya. 

Untuk meningkatkan PAD Kota Bima, kata Lutfi, ia berpesan pada seluruh Kepala OPD yang hadir pada kegiatan Nuzulul Quran, agar mampu menggerakan semua aset daerah, seperti kendaraan alat berat untuk disewakan demi menghasilkan PAD yang tinggi. 

"Berbicara masalah APBD Kota Bima, Bapak Presiden RI sempat kaget setelah saya utarakan jumlah APBD. Namun lewat kesempatan tersebut, saya meminta langsung pada Bapak Presiden untuk dapat relealisasi program kami dalam membangun bendungan air di Kota Bima. Dan langkah kami berdua kedepannya, harus mengantarkan kota bima kearah yang arah yang lebih baik," tutupnya.

Usai memberikan kata sambutan, Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima langsung berpelukan erat. Sontak, semua yang hadir serentak mengumandangkan takbir yang membuat suasana sekitar hening dan terharu. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut