get app
inews
Aa Read Next : Mantan Wali Kota Bima HM Lutfi Direncanakan akan Jalani Sidang di PN Tipikor Mataram

Wali Kota Bima Disambut Histeris Ratusan Warga, Ini Pidatonya Soal Proses Hukum di KPK

Jum'at, 01 September 2023 | 22:52 WIB
header img
Wali Kota Bima Muhammad Lutfi saat disambut ratusan warga di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Ratusan warga Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyambut kedatangan Wali Kota Bima Muhammad Lutfi, di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, pada Jumat (01/9/2023) siang.

Terlihat, warga terharu histeris melihat Wali Kota Bima yang baru datang dari Jakarta, setelah diisukan dirinya ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI atas dugaan kasus Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) serta gratifikasi pada tahun 2018-2023.

Warga rela berdesakan dari pintu keluar bandara setempat menuju mobil penjemputan, hingga warga mengantarkannya di kediaman di Kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima.

Dihadapan ratusan warga, Wali Kota Bima Muhammad Lutfi berpidato, bahwa dirinya aka selalu tunduk terhadap hukum yang dianggapnya sebagai panglima tertinggi di negeri ini.

Meski Kota Bima saat ini sedang menghadapi proses hukum oleh KPK, namun Lutfi tidak pernah berkecil hati dan bersedih untuk terus membangun Kota Bima agar lebih maju.

"Selama ini saya telah berjuang membangun pondasi Kota Bima agar dapat bersaing dengan Kota lainnya yang telah maju," kata HML (Sapaan akrab Wali Kota Bima), yang disertai lantunan kalimat takbir dari ratusan warga.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut