Logo Network
Network

Pria Tampan Pekerja Kantoran Kumpul Kebo dengan 4 PSK Online Sekaligus, Begini Kisahnya 

Tim Litbang MPI
.
Selasa, 01 Februari 2022 | 11:26 WIB
Pria Tampan Pekerja Kantoran Kumpul Kebo dengan 4 PSK Online Sekaligus, Begini Kisahnya 
Ilustrasi pekerja seks komersial (PSK) online.(Foto:Ist)

NAMANYA Dion, pria tampan berusia 34 tahun. Selain tampan, dia memiliki perut six pack dan berambut gondrong. Sebelum memiliki istri sah, Dion adalah pria yang kumpul kebo dengan 4 PSK (pekerja seks komersial) online.

Dion bercerita, awalnya dia mengenal PSK-PSK itu ketika diajak temannya ke sebuah klub malam di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. 

Dia melihat penari telanjang atau striptis hingga berhubungan badan dengan PSK di klub tersebut. Saat berhubungan, dia menjadikan wanita itu layaknya sebuah pasangan. 

Dengan gaya Dion yang supel dan ramah tak heran membuat beberapa PSK jatuh hati padanya, termasuk saat dia menelepon mereka karena kesepian mencari teman ngobrol. Ia pun berhasil mengoleksi 4 PSK online kemudian terjalin hubungan yang lebih intensif.

Bahkan, beberapa di antaranya ada yang main ke indekosnya lalu bermalam. "Akhirnya kayak istri gue. Kita tinggal satu atap. Dia pagi nyiapin sarapan sebelum gue berangkat kerja," tutur Dion di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Dia tak risih ketika tinggal serumah dengan PSK online. Dion sama sekali tidak mempermasalahkan pekerjaan si wanita, termasuk hubungan PSK online dengan beberapa pria lain.

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.