get app
inews
Aa Read Next : 17 Hari Operasi Pekat Rinjani, Polres Bima Kota Tangkap 8 Pelaku dari 3 Kasus

Pria Tampan Pekerja Kantoran Kumpul Kebo dengan 4 PSK Online Sekaligus, Begini Kisahnya 

Selasa, 01 Februari 2022 | 11:26 WIB
header img
Ilustrasi pekerja seks komersial (PSK) online.(Foto:Ist)

Saat berpisah, dia mengungkapkan beberapa cara perpisahan dilakukan PSK mulai dari mengirimkan surat, mengirim pesan singkat melalui WhatsApp hingga berbicara langsung kepadanya.

Kini, masa kelam itu telah lewat. Lembaran baru pun mulai dibuka. Dion berhasil menemukan pasangan hidupnya yang abadi melalui aplikasi jodoh. Dia menjalani hidup normal. Dion menjauhi segala kehidupan malam dan menjalin hubungan serius dengan wanita yang kini menjadi istrinya.

Sebelum menikah, dia menceritakan kisah gelapnya termasuk berhubungan dan tinggal bareng PSK. Sempat terkejut dengan cerita itu, sang istri akhirnya mau menerimanya. "Bini gue juga tahu kok. Tapi, dia nggak cemburu tahu lakinya gimana kali," ujar Dion.

Dia dan istri telah memasuki tahun kedua pernikahannya. Di tengah menjalani biduk rumah tangganya, dia mengakui beberapa PSK kerap berkomunikasi dengannya, curhat soal kehidupan, pekerjaan hingga keluarga menjadi topik pembicaraan. Termasuk ajakan bertemu. 

Sejumlah PSK online yang pernah tinggal satu atap meminta ketemuan, mulai dari pertemuan sekali lagi, pertemuan terakhir, hingga melakukan hubungan intim lagi. Namun, semuanya itu ditolak Dion dengan mengatakan dirinya tidak mau kembali ke masa kelam dulu.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut