get app
inews
Aa Read Next : 17 Hari Operasi Pekat Rinjani, Polres Bima Kota Tangkap 8 Pelaku dari 3 Kasus

Pria Tampan Pekerja Kantoran Kumpul Kebo dengan 4 PSK Online Sekaligus, Begini Kisahnya 

Selasa, 01 Februari 2022 | 11:26 WIB
header img
Ilustrasi pekerja seks komersial (PSK) online.(Foto:Ist)

Saat tinggal bareng, dia memperlakukan PSK layaknya pasangan hidup. Sesekali saat PSK online tak melayani tamu, dia mengajaknya liburan, nonton film, nongkrong di kafe hingga mengenalkan ke beberapa teman-temannya. 

Meski awalnya canggung, namun penjaja seks itu mulai menikmati. Lama kelamaan mereka jatuh hati dan seperti enggan lepas dari Dion. "Poinnya gue nggak pernah ngelarang mereka untuk tidak bekerja, bebas saja" katanya. 

Tercatat sejak 2017-2019, dia tinggal bareng dengan 4 PSK di rumah indekosnya. Selama 2 tahun itu pula percintaan terlarang dan konflik seksual menjadi makanan sehari-hari Dion dengan para PSK online.

Menurut dia, beberapa PSK online yang tinggal satu atap kecewa begitu dirinya kedapatan berhubungan intim dengan wanita lain. Si PSK kerap melarang Dion, namun PSK online itu sendiri bebas berhubungan dengan pria lain dan Dion tidak menghalanginya.

"Ini yang gue nggak mau. Enak aja dia hubungan sama orang lain, sementara gue ngga boleh," katanya.

Akibat konflik ini, Dion dicap keras kepala dan tak bisa diterima oleh PSK yang akhirnya wanita-wanita tersebut meninggalkan dirinya karena takut satu hati. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut