get app
inews
Aa Read Next : Jurgen Klopp Optimistis Liverpool Masih Bisa Juara Liga Inggris Sebab Punya 7 Laga Sisa

Piala FA 2021/2022: 2 Tim Ini Berpeluang Besar Raih Gelar Juara Menurut  Legenda MU 

Jum'at, 04 Maret 2022 | 14:22 WIB
header img
Ilustrasi Manchester City dan Lipervool.(Foto:Ist)

LONDON, iNews.id - Leganda Manchester United (MU) alias Setan Merah, Gary Neville memprediksi dua tim ini berpeluang juara Piala FA 2021/2022

Kedua tim tersebut adalah Manchester City (Man City) dan Liverpool. Namun, lanjut Neville, Chelsea juga memiliki peluang menjadi juara.

Dari ketiga tim tersebut, peluang paling besar untuk meraih gelar juara adalah Man City. Alasannya, tim asuhan Josep Guardiola itu menampilkan tren yang positif dalam beberapa pertandingan di musim terakhir.

Neville melihat, Man City selalu tampil tangguh hingga sukses menyegel gelar juara di ajang bergengsi. Salah satunya menjuarai empat gelaran berturut-turut di Piala Liga Inggris.

Namun, Man City gagal mempertahankannya di musim ini. Liverpool dan Chelsea yang sukses mencapai final. Kedua tim itu pun menjalani partai final di Stadion Wembley dengan permainan level tinggi. Keduanya sama-sama bertahan dengan kukuh dan menyerang dengan berbahaya.

Meskipun pertandingan berlangsung 0-0 hingga babak perpanjangan waktu, banyak yang menganggap duel Chelsea kontra Liverpool sebagai tontonan yang sangat menghibur. Sampai akhirnya, Liverpool menang adu penalti dengan skor 11-10.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut