get app
inews
Aa
Read Next : Jika Jadi Direkrut Manchester United, Pelatih Ajax Erik ten Hag Akan Akan Perbaiki Lini Pertahanan 

Fans MU Lempari Pelatih Atletico Madrid Usai Singkirkan Manchester United dari Liga Champions

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:56 WIB
header img
Bintang MU Cristiano Ronaldo (kanan) tampak sedih usai timnya kalah 0-1 dari Atletico Madrid. Pemain Atletico Madrid Renan Lodi (kiri) melakukan selebrasi usai menjebol gawang MU di Liga Champions 2022.(Foto:Ist)

MANCHESTER, iNews.id - Perjalanan Manchester United (MU) di Liga Champions 2021/2022 berakhir. MU tersingkir setelah dipermalukan Atletico Madrid di kandang sendiri, Stadion Old Trafford pada Rabu (16/3/2022) dengan skor 0-1. Red Devils-julukan MU- kalah agregat 1-2 dari Atletico Madrid. 

Dalam pertandingan tersebut, kapten MU Harry Maguire berulah lagi. Dia malah melakukan blunder pada timnya sedang berusaha mengejar ketertinggalan dari Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Bek asal Inggris itu, menggagalkan kesempatan Cristiano Ronaldo mencetak gol. Padahal Manchester United sedang dalam kondisi tertinggal 0-1 dari Atletico Madrid.

Insiden tersebut terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-65. Penggawa Manchester United dalam posisi menyerang. Tim berjuluk Setan Merah itu mendapat tendangan sudut.

Pada awalnya tidak tampak kesalahan. Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo sama-sama dalam posisi siap menerima umpan. Dengan tujuan mencetak gol bagi timnya.

Namun, bek 29 tahun itu justru terlihat mengganggu pergerakan Cristiano Ronaldo di dalam kotak penalti. Alih-alih mencetak gol untuk membantu rekan setimnya, Harry Maguire malah mengganggu pergerakan Cristiano Ronaldo.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut