get app
inews
Aa Read Next : Jika Jadi Direkrut Manchester United, Pelatih Ajax Erik ten Hag Akan Akan Perbaiki Lini Pertahanan 

Fans MU Lempari Pelatih Atletico Madrid Usai Singkirkan Manchester United dari Liga Champions

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:56 WIB
header img
Bintang MU Cristiano Ronaldo (kanan) tampak sedih usai timnya kalah 0-1 dari Atletico Madrid. Pemain Atletico Madrid Renan Lodi (kiri) melakukan selebrasi usai menjebol gawang MU di Liga Champions 2022.(Foto:Ist)

Megabintang Portugal itu bertabrakan dengan Harry Maguire. Terlihat Cristiano Ronaldo meringis kesakitan, karena bibirnya terbentur kepala Harry Maguire. Kesempatan mengejar ketertinggalan pun sirna, Manchester United tetap tertinggal 0-1 dari Atletico Madrid.

Sementara, pelatih Atletico Madrid Diego Simeon jadi sasaran kemarahan fans Man United. Awalnya, Simeone langsung berlari ke lorong Old Trafford sesaat setelah wasit meniup peluit panjang. 

Melihat itu, fans Man United sepertinya murka dengan Simeone. Dia meneriaki Simeone dan melemparinya dengan botol mimunan. Dikutip Sportbible, Rabu (16/3/2022), Simeone memang kerap langsung berlari ke ruang ganti usai laga. Dia mengatakan tak menyukai jabatan tangan. 

"Saya tidak suka sapaan setelah pertandingan karena itu adalah emosi kedua belah pihak dalam pikiran emosional yang berbeda," kata Simeone. 

“Saya tahu di Inggris itu adalah kebiasaan tetapi saya tidak membagikannya dan saya tidak suka kepalsuan yang mungkin terkandung di dalamnya,” tuturnya. 

Musim ini Man United dipastikan melanjutkan tren negatif tanpa trofi. Total sudah 5 musim Man United puasa gelar.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut