Desak Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan, Warga Desa Nowa Dompu Blokade Jalan

Edy Irawan
Warga Desa Nowa, Kecamatan Woja, Dompu-NTB saat menggelar aksi blokade jalan. (Foto: rul)

DOMPU, iNews.id - Aksi blokadi jalan kembali terjadi di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Warga Desa Nowa Kecamatan Woja, ramai menggelar blokade jalan.

Aksi tutup jalan ini meminta agar dua orang tak dikenal pelaku pembacokan Ardiansyah (21) warga desa setempat, segera diselidiki dan ditangkap.

Kejadian pembacokan tersebut terjadi pada Minggu pukul 18.00 Wita. Korban yang didatangi oleh dua OTK menggunakan sepeda motor, langsung membacoknya dengan senjata tajam, hingga menggalami luka robek dibagian punggung setelah akhirnya dilarikan ke RS terdekat.

"Inilah alasan kami melakukan aksi tutup jalan. Kami minta pelaku pembacokan tersebut segera ditangkap," ujar salah satu warga di lokasi berlangsungnya aksi blokade jalan, tepatnya di Desa Nowa.

Ditempat yang sama pula, Kepala Desa Nowa Syarifuddin membenarkan jika ada warganya yang dibacok. "Iya benar, warga atas nama Ardiansyah dibacok oleh OTK hingga mengalami luka robek dan dirawat di Puskesmas," ungkapnya.

Akibat kejadian ini, lanjut Kades, sontak warga melakukan aksi blokade jalan guna meminta polisi agar segera menangkap pelaku pembacokan.

Sementara itu, aksi blokade jalan oleh warga Desa Nowa sempat mengakibatkan aktivitas penggunaan jalan macet dan lumpuh total. Namun, situasi ini tidak berlangsung lama setelah Aparat Kepolisian Polres Dompu dan Polsek Woja tiba dilokasi.

Setiba di TKP, petugas yang diterjunkan langsung membuka paksa jalan yang sempat diblokade, arus lalu lintas pun kembali normal.

Editor : Edy Irawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network