get app
inews
Aa Read Next : IJTI NTB Gelar Rakerda Perdana 2024, Peran Pers untuk Kemajuan Daerah

IJTI NTB Buka Pelatihan Kelas Jurnalistik TV, Bupati KSB: Saya Apresiasi IJTI Menyasar Pelajar SMA

Senin, 12 Desember 2022 | 14:27 WIB
header img
IJTI NTB saat memberikan pelatihan Jurnalistik kepada siswa-siswi di SMAN 2 Taliwang. (Foto: iNews.id)

Karenanya ia meyakini, dengan kolaborasi seluruh pihak dan pendekatan media kepada pelajar saat ini, akan menumbuhkan semangat untuk bersama mendukung pengembangan daerah.

"Saya mengapresiasi bagaimana IJTI menyasar anak SMA / SMK di Sumbawa Barat untuk di didik dilatih, membuat konten video kreatif yang bermanfaat bagi daerah dan dirinya sendiri. Terimakasih atas inisiasi IJTI ini, sehingga siswa - siswa mendapat bekal untuk promosi dan menyuarakan aspirasinya melalui karya video," katanya.

Melalui kesempatan ini juga, Bupati Musyafirin meminta agar seluruh sekolah di Sumbawa Barat dapat menggelar kegiatan serupa, dan yang telah dilakukan oleh SMA Negeri 2 Taliwang saat ini dapat menjadi contoh bagi sekolah - sekolah lain dengan pola yang lebih baik lagi.

"Belajarlah sekarang, anggap ini sebagai teknikal meeting untuk kita menggelar lomba video nanti dan akan kita umumkan pemenangnya pada Tahun Baru 2023 nanti. Kita undang lagi IJTI NTB untuk menjadi koordinator dalam lomba karya video pelajar tersebut, sehingga hasil belajar konten video saat ini menjadi bekal menyambut generasi berikutnya," ucap Bupati.

Editor : Edy Irawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut