Dirjen Imigrasi Silmy Karim Dilantik, Jajaran Imigrasi Bima Saksikan secara Daring

Edy Irawan
.
Rabu, 04 Januari 2023 | 15:44 WIB
Jajaran Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima saksikan pelantikan Dirjen Imigrasi secara daring. (Foto: Humas Imigrasi Bima/ iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) beserta jajaran mengikuti upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Jenderal Imigrasi secara daring, Rabu (04/1/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan tinggi pratama serta stakeholder terkait dan seluruh unit pelaksana teknis Imigrasi yang bertempat di Kementerian Hukum dan HAM RI. 

"Secara daring, seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima menyaksikan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Presiden No.165/TPA tahun 2022 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM," kata Kepala Kantor Imigrasi Bima, Muhammad Usman saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu sore. 

Dikatakannya, bahwa kegiatan itu diawali dengan penandatanganan naskah sumpah jabatan dan pakta integritas oleh Dirjen Imigrasi Silmy Karim dan Menkumham RI. 

"Dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan oleh Menkumham RI kepada Dirjen Imigrasi," jelasnya.

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini