Logo Network
Network

11 Pemain MU Dipimpin Cristiano Rolando Memberontak Tolak Pelatih Ralf Rangnick

Quadiliba Al Farabi
.
Rabu, 05 Januari 2022 | 12:51 WIB
11 Pemain MU Dipimpin Cristiano Rolando Memberontak Tolak Pelatih Ralf Rangnick
Pemain Manchester United (MU) dipimpin Cristiano Ronaldo dikabarkan memberontak menolak pelatih. (Foto:Marca)

MANCHESTER, iNews.id - Kekalahan Manchester United (MU) 0-1 dari Wolverhampton pada Selasa (4/1/2022) dini hari WIB di kandang sendiri berbuntut panjang. Sebanyak 11 pemain melakukan pemberontakan, mereka menolak pelatih Ralf Rangnick.

Pemberontokan 11 pemain tersebut kabarnya dipimpin  pemain bintang MU, Cristiano Ronaldo. Mereka mengancam hengkang dari Setan Merah-julukan MU-, jika MU mempertahankan pelatih Ralf Rangnick.

Itu kekalahan pertama kalinya dialami The Red Devils melawan Wolves di kandang sendiri. Terakhir kali mereka kalah pada 1980 lalu. 

Menurut laporan media Inggris, Mirror, edisi Rabu (5/1/2022), Ralf Rangnick kini sedang berjuang menyatukan ruang ganti Manchester United saat ia menghadapi krisis pertamanya sejak mengambil alih tersebut. 

Disinyalir Rangnick mendapatkan masalah yang sama dengan yang dialami Solskjaer jelang pemecatannya. Sebuah sumber yang dekat dengan skuat mengklaim sebanyak 11 pemain kini ingin meninggalkan klub setelah kecewa dengan kehidupan di MU. Satu di antara para pemain itu terselip nama Cristiano Ronaldo. 

Disebutkan semakin banyak pemain yang terpinggirkan di bawah Solskjaer mengalami perlakuan yang sama di bawah Rangnick. Itu juga yang telah menyebabkan perpecahan di ruang ganti Man United. 

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.