get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Kesal Dituding Pensiun dari Timnas Usai Antar Portugal Lolos Piala Dunia 2022 

11 Pemain MU Dipimpin Cristiano Rolando Memberontak Tolak Pelatih Ralf Rangnick

Rabu, 05 Januari 2022 | 12:51 WIB
header img
Pemain Manchester United (MU) dipimpin Cristiano Ronaldo dikabarkan memberontak menolak pelatih. (Foto:Marca)

“Banyak pemain yang kecewa dengan kepelatihan Rangnick, tidak terkesan dengan taktiknya dan kecewa dengan kualitas asistennya,” tulis laman tersebut. 

Sumber itu berkata: “Itu tidak baik. Suasananya benar-benar buruk dan sepertinya akan ada masalah besar di depan untuk United”. Jesse Lingard, Donny van de Beek, Eric Bailly dan Dean Henderson termasuk di antara para pemain yang menjadi frustrasi karena kegagalan mereka diberi kesempatan di bawah Rangnick. 

Mereka menuduh Rangnick juga memiliki “anak emas” layaknya yang dilakukan Solskjaer sebelumnya. Lingard dan van de Beek belum menjadi starter di pertandingan Liga Primer musim ini. 

Sementara Henderson ingin dipinjamkan bulan ini setelah tertinggal di belakang David De Gea dalam persaingan starting line-up. Kebencian yang dirasakan para pemain secara konsisten mengancam persatuan dan keharmonisan ruang ganti. 

Shaw pun pernah menunjukkan ada masalah di dalam tim. Satu di antaranya nampaknya juga terjadi pada Ronaldo. Hal itu terlihat saat langsung menuju terowongan di peluit akhir melawan Wolves. Terlihat raut kekesalan di wajahnya dengan rekan satu timnya.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut