get app
inews
Aa Read Next : Mantan Wali Kota Bima HM Lutfi Direncanakan akan Jalani Sidang di PN Tipikor Mataram

Momen Hardiknas, 54 Guru Berprestasi di Kota Bima Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Selasa, 02 Mei 2023 | 20:46 WIB
header img
Walo Kota Bima, Muhammad Lutfi saat memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya pada Guru Berprestasi. (Foto: iNewsBima.id)

BIMA, iNews.id - Sebanyak 54 guru, siswa dan sekolah yang berprestasi di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), mendapat penghargaan dari Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, usai upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Selasa (02/5/2023). 

Penghargaan yang diberikan kepada guru dan Kepala Sekolah berupa tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Lingkup Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bima tahun 2023. Penghargaan itu diberikan berdasarkan Kepres Nomor 63/TK/2022 tentang Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh guru yang sudah mengabdi selama 30 sampai 38 tahun, serta Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP.

Pemberian penghargaan ini juga sebagai wujud keberhasilan Wali Kota Bima Muhammad Lutfi dan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan terhadap dunia pendidikan di Kota Bima.

Kemudian, penghargaan untuk sekolah sehat jenjang SD, pemberian hadiah Lomba Pentas Drama Profil Pancasila Anak PAUD Kota Bima, dan pembagian hadiah lomba Video Youtube tingkat Siswa dan SD Tahun 2023.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut