get app
inews
Aa
Read Next : Prediksi Tahun 2023 CPMI asal Bima Meningkat, PT CPI Ramai Dikunjungi TKW

Dirjen Imigrasi Silmy Karim Dilantik, Jajaran Imigrasi Bima Saksikan secara Daring

Rabu, 04 Januari 2023 | 15:44 WIB
header img
Jajaran Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima saksikan pelantikan Dirjen Imigrasi secara daring. (Foto: Humas Imigrasi Bima/ iNewsBima.id)

Kemudian, lanjutnya, dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan oleh Plt. Dirjen Imigrasi Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana dan Dirjen Imigrasi yang baru dilantik Silmy Karim yang disaksikan oleh Menkumham RI. 

Usai penandatanganan berita acara sertijab, lalu dilanjutkan dengan menyaksikan video capaian kinerja direktorat jenderal imigrasi tahun 2022 dan diikuti dengan sambutan oleh Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana, sambutan oleh Dirjen Imigrasi Silmy Karim dan ditutup dengan sambutan oleh Menkumham RI. 

Dalam sambutannya, Menkumham RI menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Plt.Dirjen Imigrasi yang sebelumnya menjabat dan memberikan ucapan selamat bertugas bagi Dirjen Imigrasi yang baru. 

Menkumham RI berpesan, supaya Dirjen Imigrasi dapat menjadi pemimpin yang mangayomi dan menggerakkan jajaran menjadi satu kesatuan yang solid demi memberikan kinerja yang lebih baik lagi.

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut