Logo Network
Network

Meriahkan HBI ke 72, Imigrasi Bima Gelar Fun Bike Bertema Satu Sepeda Sejuta Sahabat

Edy Irawan
.
Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:23 WIB
Meriahkan HBI ke 72, Imigrasi Bima Gelar Fun Bike Bertema Satu Sepeda Sejuta Sahabat
Peringati HBI ke 72, Imigrasi kelas III Non TPI Bima Gelar Fun Bike. (Foto/ ewn)

BIMA, iNews.id - Dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 72, Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Bima, Nusa Tenggara Barat, menyambutnya dengan menggelar sejumlah kegiatan yang diantaranya Fun Bike yang bertema Satu Sepeda Sejuta Sahabat.

Fun Bike yang berlangsung pada Sabtu (22/1/2022) pagi tadi, diikuti oleh puluhan peserta dari karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Syariah Indonesia (BSI) dan pegawai Rumah Tahanan (Rutan) Negara kelas II B Bima, dengan rute start dan finis di Kantor Imigrasi setempat, lalu melewati sejumlah wilayah Kota Bima dengan jarak tempuh sekitar 7 kilometer. 

"Kegiatan Fun Bike merupakan salah satu upaya Imigrasi sebagai lembaga vertikal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), untuk membangun kemitraan yang baik dengan para pihak lain. Satu tujuan bersama dalam kegiatan olahraga ini, yakni meningkatkan kesadaran seluruh pegawai dan masyarakat luas pentingnya menjaga kesehatan dengan upaya berolahraga terlebih disaat masa pandemi Covid-19," kata Kepala Kantor Imigrasi Bima, Muhammad Usman, dalam sambutan singkatnya. 

Follow Berita iNews Bima di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini