get app
inews
Aa Read Next : Ringankan Beban Korban Banjir Bima, Kanwil Kemenkumham NTB Salurkan Ratusan Paket Sembako

Meriahkan HBI ke 72, Imigrasi Bima Gelar Fun Bike Bertema Satu Sepeda Sejuta Sahabat

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:23 WIB
header img
Peringati HBI ke 72, Imigrasi kelas III Non TPI Bima Gelar Fun Bike. (Foto/ ewn)

Sementara itu, Kepala Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Bima, Ari Wahyudin, yang turut ikut bersepeda mengapresiasi kegiatan Fun Bike Imigrasi Bima. Sebab, menurutnya olahraga Fun Bike merupakan langkah pasti menuju jiwa yang sehat. 

Sebagai mitra yang baru terjalin enam bulan, ia berharap agar Kantor Imigrasi Bima dapat kembali mengadakan kegiatan yang bersifat olahraga seperti fun bike atau senam kesehatan jasmani dan rohani. 

"Jelas kegiatan positif seperti ini sangat kami support. Karena dengan berolahraga tentu akan membangun jiwa yang sehat. Dan jiwa yang sehat terdapat banyak sekali manfaatnya. Jika semua sehat baik itu sehat jiwa maupun sehat fisik, tentu dalam hal pekerjaan semua akan terlaksana dengan baik,"jelasnya

Ari mengakui, fun bike merupakan salah satu olahraga yang dapat menyatukan hubungan seseorang, baik atasan dan bawahan maupun antara instansi dengan lembaga lainnya. 

"Itulah manfaat dalam berolahraga, semua akan terjalin dengan baik, silaturahmi tak akan putus dan kita dapat membangun pondasi kemitraan yang lebih kuat,"pungkasnya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut