get app
inews
Aa Read Next : Ringankan Beban Korban Banjir Bima, Kanwil Kemenkumham NTB Salurkan Ratusan Paket Sembako

Meriahkan HBI ke 72, Imigrasi Bima Gelar Fun Bike Bertema Satu Sepeda Sejuta Sahabat

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:23 WIB
header img
Peringati HBI ke 72, Imigrasi kelas III Non TPI Bima Gelar Fun Bike. (Foto/ ewn)

Sebagai fungsi penjaga pintu gerbang negara guna menjaga kedaulatan tanah air indonesia, lanjut Usman, tak lupa menyampaikan banyak terima kasih pada goweser yang sangat antusias hadir dalam memeriahkan HBI ke 72 di Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Bima.

"Dengan bersepeda sehat diharapkan mampu menambah spirit bagi segenap karyawan perbankan, pegawai Rutan Bima, terutama pegawai saya di kantor Imigrasi Bima, untuk dapat mengabdikan diri melaksanakan Tri Fungsi Imigrasi yaitu Memberikan Pelayanan Keimigrasian, Penegakan Hukum dan Fasilitator Pembangunan Kesejahteraan Masyarakat, serta Imigrasi Bersatu dalam Jarak menuju Indonesia Maju," ucapnya.

Acara yang berlangsung meriah ini, tidak hanya sepeda sehat yang diakhiri dengan pengundian doorprize saja, namun peringatan HBI Ke 72 oleh Imigrasi Bima ini dirangkaikan dengan sejumlah mata lomba bersama yaitu lomba tenis meja, lomba masak, dan lomba sepak bola dangdut. 

"Sengaja kami mengadakan beberapa mata lomba ini, supaya merefresh kembali pegawai saya untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat. Terutama tekad saya saat ini, memperbaiki peningkatan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada masing-masing unit kerja di lingkungan kerja Kantor Imigrasi. Dan itu akan saya lakukan secara berkala,"ungkapnya. 

Editor : Edy Irawan

Follow Berita iNews Bima di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut